Abdul Khodir Sebut Puput dan Doddy Sudrajat Sudah Tidak Serumah Sejak 3 Bulan Lalu

- Selasa, 22 Maret 2022 | 10:43 WIB
Puput dan Dodddy Sudrajat
Puput dan Dodddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Puput resmi melakukan gugat cerai Doddy Sudrajat pada 15 Maret 2022. Diungkapkan oleh kuasa hukum Puput, bahwa keduanya sudah tidak harmonis sejak tahun 2018.

Diungkapkan pula bahwa Puput sudah berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya agar kembali harmonis. Namun, Puput resmi menggugat cerai Doddy Sudrajat pada 15 Maret 2022 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga: Doddy Sudrajat dan Puput Sama-Sama Tidak Hadir Dalam Sidang Perceraian

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab keduanya bercerai. Namun, Puput membuka suara mengenai nafkah yang diberikan Doddy Sudrajat dengan perbandingan 10 persen saja dari 100 persen.

Diketahui saat persidangan berlangsung pada 21 Maret 2022, baik Puput ataupun Doddy Sudrajat sama-sama tidak hadir. Bahkan kuasa hukum Doddy Sudrajat juga tidak hadir dalam persidangan tersebut.

Baca Juga: Kacau! Selama Menikah Puput Tidak Mengetahui Pekerjaan Doddy Sudrajat

Kuasa hukum Puput tanpak hadir untuk mewakili kliennya, Abdul Khodir menyatakan jika Puput dan Doddy Sudrajat sudak tidak serumah sejak tiga bulan lalu.

"Sudah tidak serumah. Kurang lebih sudah tiga bulan," ungkap Abdul Khodir dikutip dari Insertlive.

Abdul Khodir juga menjelaskan bahwa Puput membawa anak-anaknya yaitu Nachika dan Aisyah yang merupakan anak terkecil dari pernikahan Doddy Sudrajat bersama Puput.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X