Puput Bantah Dugaan Doddy Sudrajat Mengenai Adanya Orang Ketiga

- Selasa, 22 Maret 2022 | 10:55 WIB
Puput dan Dodddy Sudrajat
Puput dan Dodddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput dikabarkan retak. Terlihat dari Puput yang menghapus nama belakang Doddy Sudrajat dan menghapus semua potret bersama Doddy Sudrajat.

Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat pada 15 Maret 2022 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Diketahui jika rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat sudah tidak harmonis sejak tahun 2018.

Baca Juga: Abdul Khodir Sebut Puput dan Doddy Sudrajat Sudah Tidak Serumah Sejak 3 Bulan Lalu

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab keduanya bercerai. Namun, Doddy Sudrajat mendiga ada orang ketiga yang membuat istrinya terpengaruh sehingga menggugat cerai dirinya.

"Daddy juga nggak tau ya apa yang membuat mama Pupu mengugat. Apakah ada orang ketiga, apakah dia curhat ke orang yang salah," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari Insertlive.

Puput membantah jika terdapat orang ketiga yang membuat dirinya menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Doddy Sudrajat dan Puput Sama-Sama Tidak Hadir Dalam Sidang Perceraian

"Untuk yang kasus sekarang ini tidak ada. Nggak ada pihak ketiga, untuk kasus yang sekarang ini," ungkap Puput.

Puput juga menanggapi kasus perceraiannya yang dianggap settingan karena diketahui bahwa pihak Doddy Sudrajat masih berpolemik dengan keluarga H Faisal mengenai perwalian Gala Sky Andriansyah. Puput menegaskan bahwa pereraiannya dengan Doddy bukan settingan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X