Sama-Sama Tidak Hadir, Sidang Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat Dikabarkan Batal

- Rabu, 23 Maret 2022 | 13:53 WIB
Puput dan Doddy Sudrajat
Puput dan Doddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Peceraian Doddy Sudrajat dan Puput masih menjadi perbincangan publik.Diketahi Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat sejak 15 Maret 2022 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Diketahui Puput dan Doddy sudah tidak tinggal serumah sejak 3 bulan lalu. Tidak hanya itu, dikabarkan keduanya sudah tidak harmonis sejak tahun 2018. Namun, Puput dikatakan sudah tidak tahan akhirnya mantap berpisah.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ungkap Sedang Persiapkan Untuk Melanjutkan Hubungan dengan Ayu Ting Ting, Akan Segera Menikah?

Puput juga sempat membahas nafkah yang diberikan oleh Doddy Sudrajat dengan menyebutkan bahwa hanya mendapatkan perbandingan 10 persen dari 100 persen. Sehingga Puput harus membuka usaha kecil-kecilan untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

Sidang pertama dilakukan pada 21 Maret 2022 lalu, baik Puput atau Doddy Sudrajat sama-sama tidak hadir dalam persidangan tersebut hingga dikabarkan persidangan tersebut dibatalkan.

"Sidang hari ini sidang pemeriksaan identitas penggugat oleh Kuasa Hukum. Hari ini sudah dipanggil lewat Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang tergugat tidak hadir juga. Maka sidang lanjutan tanggal 28 Maret 2022. Hari Senin depan," ujar kuasa hukum Puput dikutip dari Instagram Celebities.id.

Baca Juga: Menyimpan Kekecewaan Sejak Kecil, Chika Enggan Kembali dengan Doddy Sudrajat

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai. Namun, tidak hanya masalah yang terjadi antara Doddy dan Puput saja, Chika mengungkapkan kecewa dengan ayahnya tersebut.

Sehingga Chika tidak ingin kembali bertemu dengan Doddy Sudrajat meski ibunya, Puput kembali rujuk dengan Doddy Sudrajat. Chika memilih untuk tinggal di Pemalang dibandingkan kembali dengan Doddy.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X