Diawal Kehamilan Ria Ricis Merasakan Kesakitan Hingga Sempat Memukul Perutnya

- Kamis, 24 Maret 2022 | 12:49 WIB
Diawal Kehamilan Ria Ricis Merasakan Kesakitan Hingga Sempat Memukul Perutnya
Diawal Kehamilan Ria Ricis Merasakan Kesakitan Hingga Sempat Memukul Perutnya

Kepri.harianhaluan - Kebahagian tengah dirasakan oleh Youtuber Ria Ricis dimana dirinya tengah mengandung anak pertama, kini usia kandungan sudah memasuki 5 bulan.

Awalnya Ria Ricis sempat bingung mengapa usia kandungannya lebih tua dibandingkan usia pernikahannya. Namun, Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa usia kandungan dihitung dari terahir haid.

Baca Juga: Ria Ricis Kebingungan Usia Kandungannya Lebih Tua Dibandingkan Pernikahan dengan Teuku Ryan

Ria Ricis sempat curhat jika pada awa kehamilan dirinya merasakan sakit luar biasa dan kesulitan untuk tidur. Bahkan Ria Ricis mengaku sempat merasa marah pada diri sendiri.

Tidak hanya itu, Ria Ricis juga mengatakan dirinya memukul perutnya karena merasa kaget merasakan sakit yang luar biasa di perutnya.

"Kaget sakitnya soalnya tengah malam aja kebangun. Aku marah sama diri aku. Aku pukul perut aku karena aku bete," ucap Ria Ricis dikutip oleh Tribun Trend dari kanal Youtube Ria Ricis.

Baca Juga: Sama-Sama Tidak Hadir, Sidang Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat Dikabarkan Batal

Walaupun begitu, Ria Ricis tetap bisa menjalankan fase-fase kehamilannya, hingga diusia tiga bulan dirinya sudah bisa menerima perubahan tersebut hingga minta maaf kepada calon bayinya.

"Tapi jalan tiga bulan itu udah mulai reda. Sudah mulai bisa menerima, sudah mulai sayang-sayang, 'maaf ya kemarin ibu gini-gini'," lanjut Ria Ricis.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X