MUI Bantah Ajukan Permintaan Untuk Berhentikan Program Televisi yang Diisi Ayu Ting Ting

- Kamis, 24 Maret 2022 | 13:29 WIB
Ayu Ting Ting  (IST)
Ayu Ting Ting (IST)

Kepri.harianhaluan - Artis dan penyanyi Ayu Ting Ting dikabarkan mendapatkan kritikan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait statusnya sebagai janda. Bukan tanpa sebab, MUI memberikan kritik karena Ayu kerap memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Bahkan beredar pemberitaan bahwa MUI meminta kepada KPI untuk memberhentikan semua program yang diisi oleh Ayu Ting Ting, salah satunya adalah Pesbukers. Namun, hingga kini, acara Pesbukers masih tanyang tanpa sosok Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ini Penghasilan Puput Hingga Tidak Takut Bercerai dari Doddy Sudrajat

Menurut Wakil Sekretaris Informasi dan Komunikasi MUI, Elvi Hudriyah mengatakan jika Ayu Ting Ting seperti menikmati statusnya sebagai janda, sehingga mendapatkan kritikan dari MUI.

"Ayu Ting Ting yang sepertinya menikmati, maaf, status Jandanya," ungkap Elvi Hudriyah dikutip dari Haluan Media Kepri.

Namun, belakangan Elvi menyatakan jika permintaan MUI untuk memberhentikan program televisi yang diisi oleh Ayu Ting Ting adalah Hoaks. Menurut Elvi tindakan pemantauan televisi memang sudah menjadi program bulanan.

Baca Juga: Diawal Kehamilan Ria Ricis Merasakan Kesakitan Hingga Sempat Memukul Perutnya

Pemantauan televisi yang dilakukan MUI bersama KPI merupakan dukungan untuk membuat dan menghadirkan tayangan positif di televisi apalagi menjelang bulan Ramadhan 2022.

Pemantauan ini sudah dilakukan sejak beberap atahun silam. Namun, pemberitaan seolah pematauan televisi yang dilakukan oleh MUI dan KPI ini baru dilakukan pada 2022.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: haluankepri.com, Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X