Ria Ricis Rahasiakan Kehamilannya Diusia 3 Bulan Karena Takut Ini Terjadi

- Kamis, 24 Maret 2022 | 13:46 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kepri.harianhaluan - Kebahagiaan menghampiri Youtuber Ria Ricis karena tengah mengandung anak pertamanya. Kini usia kandungan Ria Ricis sudah memasuki 5 bulan.

Diawal kehamilan Ria Ricis mengaku sempat merasa kesakitan luar biasa hingga merasa marah pada diri sendiri dan memukul perutnya. Namun, sudah memasuki usia kehamilan tiga bulan, Ria Ricis mengaku sudah lebih bisa menerima perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

Baca Juga: MUI Bantah Ajukan Permintaan Untuk Berhentikan Program Televisi yang Diisi Ayu Ting Ting

Usia kandungan tiga bulan Ria Ricis juga mengaku ketakutan untuk memberitahu publik bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya. Diketahui Ria Ricis baru beritahu publik usai kandungannya berusia lima bulan.

Ria Ricis takut untuk memberitahu kepada publik saat kehamilan tiga bulan karena pada saat itu belum ditiupkan ruh hingga masih riskan untuk diberitahu kepada publik.

"Karena kan sebelum ditiup rohnya kan takut, masih riskan. Jadi takut belum kuat," ungkap Ria Ricis dikutip dari Tribun News.

Baca Juga: Ini Penghasilan Puput Hingga Tidak Takut Bercerai dari Doddy Sudrajat

Oki Setiana Dewi juga membenarkan jika sang adik merahasiakan kehamilannya diusia kandungan tiga bulan atau trimester pertama. Menurut Oki, jika kandungan masih sangat kecil takut ada bahaya ain jika diumbar.

"Takut ada ain dan sebagainya," ucap Oki Setiana Dewi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X