Sidang Cerai Olla Ramlan Digelar 4 April 2022

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 15:05 WIB
Olla Ramlan. (internet)
Olla Ramlan. (internet)

Isu keretakan Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Dan kini, artis berusia 42 tahun itu resmi menggugat cerai suaminya.

Olla Ramlan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Sidang perdana digelar dua minggu dari pendaftaran.

"Rencana agenda persidangan tanggal 4 April 2022 di hari Rabu," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga: Menparekraf Luncurkan Rendang Goes to Europe di Bali, Berikut Reaksi Reno Andam Suri

Dalam kesempatan wawancara, Maruli Tampubolon selaku pengacara mengungkap bahwa konflik rumah tangga antara Olla dengan Aufar memang sudah terjadi cukup lama.

"Masalah ini sudah kami ketahui 1 tahun silam, sudah ada proses kami untuk mendamaikan cari solusi terbaik," ujar Maruli Tampubolon.

Olla dan suaminya juga sudah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan rumah tangganya, namun ternyata tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Dea OnlyFans Jadi Tersangka Kasus Pornografi

"Di luar dari itu semua langkah baik sudah kami lakukan, kita juga memberikan input untuk diselesaikan dengan keluarga secara internal. Semua sudah dilakukan tapi fakta berkata lain," ungkap pengacara Olla Ramlan.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X