Maia Estianty Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Alami GERD Ditemani Oleh Dul Djaelani

- Senin, 28 Maret 2022 | 12:58 WIB
Maia Estianty Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Alami GERD Ditemani Oleh Dul Djaelani
Maia Estianty Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Alami GERD Ditemani Oleh Dul Djaelani

Kepri.harianhaluan - Kabar tidak menyenangkan datang dari artis senior, Maia Estianty yang dilarikan kerumah sakit. Maia ditemani oleh anak bungsunya, Dul Djaelani saat memasuki ruang IGD.

Diketahui Maia Estianty mengalami GERD hingga harus dilarikan kerumah sakit dan memasuki ruang IGD. Maia mengungkapkan baru pertama kali alami GERD. Hal tersebut disampaikan Maia diakun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Mama Een Wardhania Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Berduka: Allah Lebih Sayang Mamah

"Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malem… So sweet….. @duljaelani … Love you… Pertama kali kena GERD… ampun deh.. sakitnya," tulis Maia Estianty diakun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, terlihat Maia yang diinfus serta Dul Djaelani yang duduk disampingnya. Postingan tersebut berhasil menarik perhatian pengikutnya. Banyak doa yangdisampaikan agar ibu tiga anak tersebut lekas sembuh dari GERD yang dialaminya.

Tidak hanya dari publik, komentar anak keduannya, El Rumi juga mendapatkan sorotan. Dalam komentarnya, El menyebutkan jika bundanya mengalami GERD karena melakukan diet hingga berpesan agar menjaga kesehatan.

Baca Juga: Sebelum Mama Een Wardania Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Sempat Kirim Dokter dan Perawat Khusus

"Yaampun kenapa bunda?? Gerd karena diett??? Jangan terlalu diforsir dietnya bundaa nanti kyk aku waktu ituu… lekas sembuh bundakuu❤️❤️," tulis El Rumi di kolom komentar.

publik mengatakan jika El Rumi sangat perhatian kepada bundanya hingga memberikan saran agar menjaga kesehatan dan tidak terlalu memfosir karena memiliki pengalaman mengenai GERD.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X