Usai Didoakan Rujuk dengan Gisel, Gading Posting Foto Bersama Wanita Bule

- Senin, 28 Maret 2022 | 13:45 WIB
Usai Didoakan Rujuk dengan Gisel, Gading Posting Foto Bersama Wanita Bule
Usai Didoakan Rujuk dengan Gisel, Gading Posting Foto Bersama Wanita Bule

Kepri.harianhaluan - Belakangan Gading Marteen menjadi sorotan usai dikabarkan akan kembali rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Bahkan beredar rumor bahwa keduanya telah tinggal serumah.

Berawal dari komentar publik agar Gisella Anastasi kembali rujuk dengan Gading agar Gempita dapat melihat kembali kebersamaan kedua orang tuanya. Diketahui belum lama ini Gisella putus dengan Wijaya Saputra atau biasa disapa dengan Wijin.

Baca Juga: Maia Estianty Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Alami GERD Ditemani Oleh Dul Djaelani

Wijin juga sempat mengomentari rumor tersebut. Menurut Wijin, dirinya akan mensupport mantan kekasihnya, apalagi dirinya juga memang sudah kenal dengan Gading dan demi kebaikkan Gempi.

"Kalau saya mah gini aja, saya support Gisel. Gading kan sekarang juga saya udah kenal, jadi support aja lah. Apapun yang terbaik buat Gisel, Gempi ya enggak apa-apa," ungkap Wijin dikutip dari Instagram Viva.id.

Baca Juga: Mama Een Wardhania Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Berduka: Allah Lebih Sayang Mamah

Ayah dari Gempita Nora Marteen tersebut tanpak masih betah menyendiri hingga saat ini. Namun, hal lain justru disoroti publik usai melihat Gading Marteen berjalan bersama wanita bule.

Hal tersebut terlihat dari akun media sosialnya dimana dirinya sedang berjalan bersama seorang wanita bule. Hingga kini publik malah mendukung Gading bersama wanita bule tersebut dibandingkan haruis kembali rujuk dengan Gisel.

"Mendingan sama ini aja ketimbang balik sm mantan kaya nggak ada perempuan lain aja," ungkap salahsatu netizen di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X