Usai Mengaku Diprank Dilamar Saat Ulang Tahunnya, Awkarin Tulis Kata Romantis Untuk Gangga Kusuma

- Selasa, 29 Maret 2022 | 11:36 WIB
Awkarin dan Gangga Kusuma
Awkarin dan Gangga Kusuma

Kepri.harianhaluan - Beberapa waktu lalu, Awkarin dan Gangga Kusuma sempat menjadi perbincangan dibeberapa platform media sosial. Keduanya dikabarkan putus. Dikabarkan jika Awkarin terkena Prank oleh Gangga Kusuma.

Kini, Awkarin kembali disorot usai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gangga Kusuma. Namun, Awkarin menyebutkan panggilan 'Sayang'. Tentu saja tindakan Awkarin tersebut langsung diperbincangkan oleh warganet.

Baca Juga: Ricky W Miraza Jelaskan Kondisi Terakhir Mama Een Wardhania Saat Berada di Rumah Sakit.

"Happy birthday, Sayang,” tulis Awkarin dikutp dari akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya diketahui bahwa Gangga Kusuma melamar Awkarin saat dirinya berulang tahun. Tetapi Awkarin melalui akun Twitternya mengisyaratkan jika dirinya sedang diprank oleh Gangga Kusuma mengenai lamarannya.

Awkarin menyebutkan jangan terlalu percaya dan senang ketika dilamar karena bisa saja hal tersebut suatu yang dipermainkan seperti yang dialaminya hingga tida aktif dalam beberapa waktu di Instagram

Baca Juga: Vicky Prasetyo Tak Berkomunikasi dengan Kalina Ocktaranny Mengenai Kepergian Mama Een Wardhania

Awkarin juga sempat menyinggung hubungannya dengan Gangga Kusuma yang merupakan mantan kekasihnya pada tahun 2019 lalu. Menurutya tidak ada alasan untuk kembali pada mantan.

Hal tersebut sontak mendapatakan komentar dari warganet dimana belakangan Awkarin menjelek-jelekan Gangga Kusuma. Namun, kali ini malah menuliskan kata-kata romantis.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X