Keputusan Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah Belum Membuahkan Hasil, Rumor Akan Diasuh Oleh Negara Muncul

- Selasa, 29 Maret 2022 | 11:52 WIB
Gala Sky terus-terusan menyebut kata 'mama' saat berada di dalam mobil
Gala Sky terus-terusan menyebut kata 'mama' saat berada di dalam mobil

Kepri.harianhaluan - Keputusan hak asuh anak Almarhum Bibi Andriansyah dan Almarhumah Vanessa Anggel, Gala Sky Andriansyah hingga kini belum dikeluarkan oleh Pengadilan.

Banyak warganet yang menunggu keputusan pengadilan untuk hak asuh Gala Sky Andriansyah. Namun, hal lain menjadi sorotan usai salah satu wargnet mengucapkan jika Gala Sky Andriansyah diasuh oleh negara saja.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mempertanyakan Teman-Teman Centang Biru Shandy Purnamasari Saat Kesulitan

Menurutnya jika Gala Sky Andriansyah diasuh oleh Negara, akan terjamin kesehatan, hingga pendidikan sehingga tidak ada yang merasa terbebani dan memanfaatkan Gala Sky Andriansyah.

"Saya pikir akan lebih baik Gala Sky Andriansyah diasuh oleh negara saja, akan terjamin kesehatan, pendidikan, dsb tanpa ada terbeban dan tidak ada yang memanfaatkan karena semua dibiayai oleh negara," ungkap warganet dikutip oleh Sripoku dari Instagram @the_king_of_Idola.

Baca Juga: Usai Mengaku Diprank Dilamar Saat Ulang Tahunnya, Awkarin Tulis Kata Romantis Untuk Gangga Kusuma

Hal tersebut langsung menjadi perbincangan publik, banyak yang tidak setuju dengan rumor yang beredar tersebut hingga mengatakan jika warganet yang membuat tulisan tersebut adalah orang aneh.

"Aneh bgt,orang tua dr almarhum juga masih ada dan kecukupan, yg bkin status gelo" ungkap warganet menanggapi perihal Gala Sky Andriansyah yang disarankan diasuh oleh Negara.

Sumber: www.sripoku.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X