Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Isu Negatif Atas Review yang Dilakukan Mayang

- Rabu, 30 Maret 2022 | 10:08 WIB
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Isu Negatif Atas Review yang Dilakukan Mayang
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Isu Negatif Atas Review yang Dilakukan Mayang

Kepri.harianhaluan - Belakangan adik Almarhumah Vanessa Angel menjadi sorotan usai mengaku kulitnya menjadi breakout akibat menggunakan perawatan wajah yang disponsori oleh adik Almarhum Bibi Andriansyah.

Perawatan wajah yang dipakai oleh Mayang adalan Tan Skin. Mayang menghebohkan warganet usai mengatakan usai penggunaan perawatan wajah dengan inisial brand 'T', wajahnya mengalami breakout.

Baca Juga: Azka Corbuzier Melawan Vicky Prasetyo Bukan Menjadi Ajang Balas Dendam Karena Menikah dengan Kalina Ocktaranny

Bahkan, Fadly juga dikabarkan terseret disindir oleh Mayang. Namun, Mayang menepis dirinya melakukan tindakan sindiran kepada Fadly hingga katakan tidak mengetahui jika Fadly menjadi Brand Ambassador Tan Skin.

Berdasarkan hal tersebut, pihak perawatan wajah merek Tan Skin mengaku merasa dirugikan mulai dari materi dan imateri, sehingga pihak Tan Skin mengeluarkan Surat Tanggapan Isu Negatif yang ditujukan kepada Mayang.

Baca Juga: Gantikan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier Mengaku Tidak Takut Akan Berduel dengan Vicky Prasetyo

"Surat tanggapan terhadap isu negatif, sejak tanggal 26 Maret 2022, kami menerima banyak respon di media sosial, mengenai postingan yang dilakukan oleh seorang public figure yang bernada negatif terhadap produk kami. Atas kejadian tersebut Manajemen Tan Skin merasa sangat dirugikan secara materi maupun imateri." tulis Tan Skin dalam surat tanggapan tersebut dikutip dari Tribun Sumsel.

Dalam surat tersebut juga diberitahu pada dasarnya Tan Skin menerima semua review yang dilakukan oleh pembeli produk Tan Skin. Sehingga menjadi bahan peningkatan mutu dan kualitas produknya.

Baca Juga: Azka Corbuzier Tidak Getar Menerima Tantangan Vicky Prasetyo Dalam Ring Tinju 31 Maret Mendatang

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Terkini

X