Review Produk T, Mayang Akan Dituntut Pihak Tan Skin Karena Lakukan Pengulasan Bernada Negatif

- Kamis, 31 Maret 2022 | 11:48 WIB
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Isu Negatif Atas Review yang Dilakukan Mayang
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Isu Negatif Atas Review yang Dilakukan Mayang

Kepri.harianhaluan - Adik Almarhumah Vanessa Angel kembali disoroti publik usai mengaku kulitnya rusak setelah menggunakan perawatan wajah Tan Skin, hingga melakukan review yang dianggap negatif.

Bahkan Mayang sempat menyindir adik Almarhumah Bibi Andriansyah, Fadly yang menjadi brand ambassador pada Tan Skin. Namun, Mayang menepis jika dirinya melakukan tindakan sindiran kepada Fadly.

Baca Juga: Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo Bertanding Hari Ini, Kalina Ocktaranny Tidak Akan Hadir?

Tidak hanya itu, usai mengaku mengalami breakout pada wajahnya dan dikabarkan melakukan tindakan sindiran kepada Fadly, Mayang mengatakana jika dirinya tidak mengetahui jika Fadly salah satu brand ambassador dari Tan Skin.

Hingga mengajak warganet untuk tidak membeli produk dari Tan Skin. Karena merasa dirugikan secara materi dan imateri, pihak Tan Skin mengeluarkan Surat Tanggapan Isu Negatif yang ditujukan kepada Mayang.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Dukung dan Berpesan Hal Ini Pada Azka Corbuzier yang Akan Berduel dengan Vicky Prasetyo

Pihak Tan Sin juga dikabarkan telah melakukan investigasi pemesanan yang dilakukan oleh Mayang untuk menjadi barang bukti. Bahkan Tan Skin juga mengatakan jika sangat menerima pengulasan produk untuk perkembangan produknya. Namun, harus dilakukan secara bijaksana.

Saat ini, Tan Skin dikabarkan akan memberikan tindakan tegas kepada Mayang usai mereview produknya dengan bernada mengajak agar tidak membeli produk Tan Skin karena pengalamannya mengalami wajah rusak (Breakout).

Sumber: www.tribunnewsmaker.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X