Tan Skin Beberkan Kejanggalan Review yang Dilakukan oleh Mayang Pada Produknya

- Kamis, 31 Maret 2022 | 12:08 WIB
Tan Skin Beberkan Kejanggalan Review yang Dilakukan oleh Mayang Pada Produknya
Tan Skin Beberkan Kejanggalan Review yang Dilakukan oleh Mayang Pada Produknya

Kepri.harianhaluan - Mayang mengaku mengalami wajah yang rusak usai menggunakan perawatan wajah dari Tan Skin, dimana Mayang menampilkan wajah yang sedang berjerawat.

Tidak hanya melakukan tindakan pengulasan bernada negatif, Mayang juga melakukan tindakan sindiran kepada salah satu brand Ambassador yang merupakan adik dari Almarhum Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Review Produk T, Mayang Akan Dituntut Pihak Tan Skin Karena Lakukan Pengulasan Bernada Negatif

Menanggapi hal tersebut Pihak Tan Skin mengeluarkan Surat Tanggapan Terhadap Isu Negatif kepada Mayang dan lakukan investigasi terhadap pembelian produk Tan Skin yang dilakukan oleh Mayang.

Hasil dari investigasi yang dilakukan oleh pihak Tan Skin terdapat beberapa kejanggalan mengenai tindakan pengulasan yang dilakukan oleh Mayang melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo Bertanding Hari Ini, Kalina Ocktaranny Tidak Akan Hadir?

Terdapat bukti bahwa Mayang melakukan pembelian pada 24 Maret 2022 sedangkan melakukan review di hari yang sama pada 24 Maret 2022 dengan renggang waktu tidak sampai 24 jam.

Sehingga pihak Tan Skin meminta Mayang melakukan klarifikasi terhadap barang bukti dan keterangan yang ditampilkan oleh pihak Tan Skin pada 29 Maret 2022 lalu mengenai review bernada negatif yang dilakukan oleh Mayang.

Sumber: www.instagram.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X