Mayang Hingga Kini Belum Melakukan Klarifikasi Pengulasan Bernada Negatif Produk T, Apakah Akan Dituntut?

- Kamis, 31 Maret 2022 | 12:30 WIB
Mayang Diduga Lakukan Pengulasan Bernada Negatif Pada Produk T
Mayang Diduga Lakukan Pengulasan Bernada Negatif Pada Produk T

Kepri.harianhaluan - Belakangan adik Almarhumah Vanessa Angel, Mayang menjadi sorotan usai melakukan review produk dari merek Tan Skin. Pada review yang dilakukan oleh Mayang, Mayang mengaku wajahnya mengalami breakout.

Bukan hanya melakukan pengulasan yang menuju pada produk Tan Skin, Mayang diduga menyindir brand ambassador yang merupakan adik dari Almarhum Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Tan Skin Beberkan Kejanggalan Review yang Dilakukan oleh Mayang Pada Produknya

Menanggapi hal tersebut, Mayang menepis jika dirinya melakukan tindakan sindiran kepada Fadly karena dirinya tidak mengetahui jika Fadly yang menjadi brand ambassador dari produk Tan Skin.

Mengenai hal tersebut pihak Tan Skin awalnya mengeluarkan Surat Tanggapan Isu Negatif yang ditujukan kepada Mayang. Dalam surat tersebut pihak Tan Skin menyatakan akan melakukan investigasti mengenai pembelian produk yang dilakukan oleh Mayang.

Baca Juga: Review Produk T, Mayang Akan Dituntut Pihak Tan Skin Karena Lakukan Pengulasan Bernada Negatif

Pada tanggal 29 Maret 2022, pihak Tan Skin mengeluarkan mengeluarkan hasil dari investasi yang dilakukan. Dalam pembelian produk yang dilakukan oleh Mayang terdapat beberapa kejanggalan.

Mayang melakukan tranksaksi pada tanggal 24 Maret 2022, produk sampai pada alamat Mayang juga di hari yang sama sedangkan Mayang menampilkan postingan dimana wajahnya mengalami breakout dengan berjerawat pada malam hari di tanggal yang sama.

Baca Juga: Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo Bertanding Hari Ini, Kalina Ocktaranny Tidak Akan Hadir?

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X