Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi

- Kamis, 31 Maret 2022 | 12:59 WIB
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi

Kepri.harianhaluan - Belakangan adik Almarhumah Vanessa Angel, Mayang kembali disoroti oleh publik soal pengulasan bernada negatif yang dilakukan kepada produk Tan Skin pada 24 Maret 2022 lalu.

Akibatnya, pihak Tan Skin mengeluarkan Surat Tanggapan Isu Negatif kepada Mayang. Pihak Tan Skin menyatakan akan melakukan investigasi terhadap pembelian produk Tan Skin yang dilakukan oleh Mayang.

Baca Juga: Mayang Hingga Kini Belum Melakukan Klarifikasi Pengulasan Bernada Negatif Produk T, Apakah Akan Dituntut?

Pada tanggal 29 Maret 2022, pihak Tan Skin mengeluarkan Surat Tanggapan terkait konten yang dilakukan oleh Mayang di akun pribadi Instagramnya. Dalam surat tersebut dijabarkan beberapa kejanggalan mengenai konten Mayang saat melakukan tindakan pengulasan terhadap produk Tan Skin.

Mayang melakukan pembayaran pada 24 Maret 2022, produk sampai pada sore hari sekitar jam 15.56 WIB, sedangkan Mayang memposting wajah yang sedang berjerawat pada hari yang sama di malam harinya.

Baca Juga: Tan Skin Beberkan Kejanggalan Review yang Dilakukan oleh Mayang Pada Produknya

Pihak Tan Skin meminta Mayang untuk melakukan klarifikasi mengenai pengulasan bernada negatif kepada produk Tan Skin. Namun, Hingga kini, Mayang belum melakukan klarifikasi sesuai yang mininta pihak Tan Skin.

Disisi lain Doddy Sudrajat, ayah Mayang menyatakan akan melayangkan somasi pada pihak Tan Skin karena membuat wajah putrinya menjadi breakout. Bahkan Doddy Sudrajat menyatakan jika apa yang dilakukan Mayang tidak bisa dikaitkan dengan Pecemaran nama baik Tan Skin.

Baca Juga: Review Produk T, Mayang Akan Dituntut Pihak Tan Skin Karena Lakukan Pengulasan Bernada Negatif

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X