Doddy Sudrajat Tegaskan Mayang Tidak Melakukan Percemaran Nama Baik Terhadap Fadly dan Tan Skin

- Kamis, 31 Maret 2022 | 13:34 WIB
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi

Kepri.harianhaluan - Ayah Almarhumah Vanessa Angel kembali disoroti oleh publik usai menanggapi bahwa putrinya, Mayang melakukan tindakan pengulasan bernada negatif kepada produk Tan Skin.

Sebelumnya diketahui Mayang melakukan tindakan pengulasan bernada negatif terhadap produk Tan Skin. Tidak hanya itu, bahkan Mayang juga diduga melakukan tindakan sindiran yang ditujukan kepada Fadly.

Baca Juga: Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi

Adik Almarhum Bibi Andriansyah tersebut merupakan brand Ambassador dari produk Tan Skin. Namun, Mayang menepis jika dirinya melakukan tindakan sindiran yang ditujukan kepada Fadly, karena Mayang mengaku tidak mengetahui jika Fadly Ambassador brand Tan Skin.

Menanggapi perihal tersebut Doddy Sudrajat menyatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Mayang tidak terdapat percemaran nama baik hingga menyatakan tidak ada ungkapan mengenai persindiran yang dilakukan kepada Fadly.

Baca Juga: Mayang Hingga Kini Belum Melakukan Klarifikasi Pengulasan Bernada Negatif Produk T, Apakah Akan Dituntut?

Bahkan, Doddy Sudrajat mengungkapkan seharusnya dirinya melakukan somasi terhadap produk Tan Skin karena membuat wajah putrinya menjadi rusak alias breakout.

Berdasarkan investigasi yang dilakukan oleh pihak Tan Skin, Mayang mengaku wajahnya mengalamo breakout setelah memakaian produk Tan Skin sebelum 24 jam berlalu.

Sumber: www.instagram.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X