Bangganya Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier Memenangkan Pertandingan Melawan Vicky

- Jumat, 1 April 2022 | 11:27 WIB
Azka Corbuzier Menang Dalam Pertandingan Tinju Melawan Vicky Prasetyo
Azka Corbuzier Menang Dalam Pertandingan Tinju Melawan Vicky Prasetyo

Kepri.harianhaluan - Azka Corbuzier memenangkan pertandingan di ring tinju melawan Vicky Prasetyo usai 2 (dua) ronde lebih unggul. Pertandingan tersebut disiarkan secara langsung di kanal Youtube Deddy Corbuzier yaitu Close The Door Game On.

Rasa bangga juga dirasakan oleh Kalina Ocktaranny sebagai ibu dari Azka Corbuzier. Walaupun Kalina tidak dapat hadir secara langsung dalam pertandingan Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo, dirinya menonton dari kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Azka Corbuzier Menang Dalam Pertandingan Tinju Melawan Vicky Prasetyo Usai Unggul 2 Ronde

Terlihat Kalina Ocktaranny mengunggah beberapa cuplikan pertandingan Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo yang berujung kemenangan usai pertandingan berjalan dua ronde.

Pertandingan selesai usai Vicky Prasetyo mengalami cidera dan Azka Corbuzier memenangkan pertandingan. Kalina Ocktaranny juga memuji sikap putranya yang menghampiri Vicky Prasetyo saat pengumuman kemenangannya.

"The real champ bukan hanya dia yg bisa memenangkan suatu pertandingan.. Tapi dia yg bisa memeluk lawannya setelah memenangkan pertandingan.. Dan lawan yang baik adalah, dia yg bs menerima kekalahan dgn lapang dada… Mama bangga bgt punya anak yg mempunyai hati luar biasa baiknya seperti kamu," tulis Kalina Ocktaranny dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi

Deddy Corbuzier juga memuji pertandingan Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo dengan menuliskan yang dilakukan oleh seorang petarung adalah saling menghormati satu sama lain. Deddy mengatakan Azka sangat sempurna dan Vicky luar biasa dalam pertandingan 31 Maret 2022.

"What a warrior do... Is respecting each other...@azkacorbuzier and u do it perfectly...@vickyprasetyo777 you are amazing....This is a game that will create a history...#CLOSETHEDOOR GAME ON!," tulis Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X