Satu Frame Foto dengan Ariel NOAH, Luna Maya Tidak Bisa Pastikan Dirinya Balikan

- Jumat, 1 April 2022 | 14:09 WIB
Akhirnya Luna Maya dan Ariel NOAH Satu Frame Foto Berkat Aming
Akhirnya Luna Maya dan Ariel NOAH Satu Frame Foto Berkat Aming

Kepri.harianhaluan - Aktris Luna Maya belakangan disoroti karena akhirnya muncul dengan satu frame foto bersama Ariel NOAH dan Aming. Banyak warganet yang menunggu momen tersebut.

Hingga akhirnya Aming berhasil menciptakan momen tersebut. Keduanya hadir dalam acara ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL). Namun, baik Ariel NOAH atau Luna Mayan tidak ada yang memposting foto yang sama dengan Aming.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Rahasia Vicky Prasetyo yang Bisa Membuat Wanita Tergila-Gila

Menanggapi hal tersebut Luna Maya membeberkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Salah satunya kemungkinan Luna Maya dan Ariel NOAH akan kembali menjalin hubungan.

Namun, Luna Maya tidak bisa memastikan hal tersebut terjadi di masa depan. Hingga sebut dirinya tidak mungkin memakan telinga dan sikutnya untuk memastikan hal tersebut terjadi.

"Satu yang tidak mungkin, saya tidak bisa makan kuping saya sendiri sama sikut saya sendiri," ungkap Luna Maya dikutip dari JPNN.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sudah Siapkan Kuasa Hukum Untuk Mayang Perihal Kasusnya dengan Tan Skin

Luna Maya saat ini tidak memikirkan kisah asmaranya, melainkan Luna Maya mengungkapkan jika dirinya hanya h=ingin hidup dengan baik untuk saat ini, hal tersebut sudah cukup baginya.

"Intinya saya itu selalu punya pemikiran mau hidup yang terbaik untuk saat ini," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X