Vicky Prasetyo Ngaku Hilang Perjangka Oleh Ibu Kantin Dibangku SMA

- Senin, 4 April 2022 | 15:28 WIB
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

Kepri.harianhaluan - Belakangan nama Vicky Prasetyo menjadi sorotan publik usai melawan di ring tinju putra sulung Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny. Sebelumnya Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk berduel tinju dengannya.

Deddy Corbuzier menolak tantangan Vicky Prasetyo hingga akhirnya Azka Corbuzier yang mengambil tantangan tersebut dan bertanding pada tanggal 31 Maret 2022 lalu disiarkan secara langsung di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Farhat Abbas Komentar Pertandingan Tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo Hingga Diajak Duel Pelatih Tinju

Hal lain juga disorot publik saat Vicky Prasetyo mengungkapkan jika dirinya hilang keperjangkaannya saat duduk dibangku kelas dua SMA yang saat itu masih berusia 15 tahun.

Lebih mengejutkan lagi jika keperjangkaan Vicky Prasetyo bersama ibu kantin disekolahnya. Vicky Prasetyo mengatakan jika ibu kantin yang merebut keperjangkaannya sudah berusia 25 tahun.

"SMA kelas 2, yang ngerebutnya ibu kantin. SMA kelas 2, yang ngerebutnya ibu kantin," ungkap Vicky Prasetyo dikutip dari Bangka Pos.

Baca Juga: Farhat Abbas Menduga Vicky Prasetyo Hanya Pura-Pura Kalah Dalam Pertandingan Tinju Melawan Azka Corbuzier

Vicky Prasetyo mengaku lebih menyukai wanita yang lebih tua dibandingkan dirinya, bahkan Vicky Prasetyo membeberkan jika saat duduk dibangku SMP dirinya akan berpacaran dengan siswi yang duduk dibangku SMA.

"Gue tuh lebih suka orang yang lebih matang, jadi gue enggak suka seusia gue. Misal gue SMP, gue pacarannya sama SMA,” lanjut Vicky Prasetyo.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X