Pihak Tan Skin Terpaksa Ambil Tindakan Tegas Terhadap Tindakan Pengulasan yang Dilakukan Mayang

- Selasa, 5 April 2022 | 15:25 WIB
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi

Kepri.harianhaluan - Pihak Tan Skin melayangkan surat tanggapan terhadap tindakan pengulasan yang dilakukan oleh adik Almarhumah Vanessa Angel, Mayang dalam media sosialnya.

Sebelumnya Mayang melakukan pengulasan terhadap produk Tan Skin, dirinya mengaku setelah penggunaan perwatan wajah milik Tan Skin, wajahnya menjadi penuh jerawat.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Merasakan Tanda-Tanda Kehamilan, Hamil Anak Kedua?

Namun, pihak Tan Skin melakukan investigas terhadap pengulasan yang dilakukan oleh Mayang. Pihak Tan Skin menemukan kejanggalan dalam tindakan review yang dilakukan oleh Mayang.

Dimana Mayang melakukan pembelian serta memposting wajahnya yang sedang berjerawat pada akun media sosialnya dihari yang sama sehingga tidak mungkin perawatan wajah Tan Skin akan menimbulkan efek dari penggunaan kurang dari 24 jam.

Pihak Marketing Director Tan Skin, Gil Gladys akan melaporkan pihak Mayang kepada polisi atas tuduhan pecemaran nama baik yang dilakukan oleh Mayang saat lakukan pengulasan produk.

Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh Dari GERD, Maia Estianty Alami Batu Empedu dan Harus Jalani Operasi

Sebelumnya, Doddy Sudrajat sebagai manajer dari Mayang menyatakan akan melakukan somasi terhadap produk perawatan Tan Skin karena membuat wajah putrinya menjadi rusak.

Namun, Gil Gladys mengabaikan tindakan somasi yang dilakukan Doddy Sudrajat terhadap produknya dan akan melanjutkan melaporkan Mayang kepada pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X