Syahrini Ungkap Menjalani Program Hamil dan Mempersiapkan Menjadi Seorang Ibu

- Kamis, 7 April 2022 | 12:56 WIB
Syahrini Ungkap Menjalani Program Hamil dan Mempersiapkan Menjadi Seorang Ibu
Syahrini Ungkap Menjalani Program Hamil dan Mempersiapkan Menjadi Seorang Ibu

Kepri.harianhaluan - Artis fenomenal Syahrini mendapatkan sorotan publik usai mengakui bahwa dirinya sedang menjalani program hamil untuk mendapatkan momongan dipernikahannya dengan Reino Barack.

Syahrini kini sedang mengalami kesibukan ditambah dengan harus menemani sang suami, Reino Barack keluar negeri untuk berkerja. Syahrini juga meminta pada Reino untuk bersabar.

Baca Juga: Ini Alasan Deddy Corbuzier Angkat Nada Tarina Putri Jadi Anaknya, Berbakat Dalam Tarian Balet

Kabar baik pun datang dari keluarga Syahrini, dimana Syahrini mengumumkan dirinya akan menjadi seorang ibu. Diketahui Syahrini dan Reino Barack sudah menikah selama 3 (tiga) tahun.

Namun, dari pernikahannya belum dipercayakan untuk menjadi orang tua. Nampaknya Reino sering mengajak sang istri keluar negeri bukan hanya untuk keperluan kerjaan. Tetapi keduanya tengah mempersiapkan untuk memiliki momongan.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Tegaskan Akan Mendukung Ricky W Miraza Jika Vicky Prasetyo Terima Tantangannya

Banyak pihak yang menunggu pasangan Reino Barack dan Syahrini memiliki momongan. Syahrini sendiri dalam akun media sosialnya selalu membagikan kebahagian ketika sedang berada diluar negeri.

Syahrini secara buka-bukaan mengatakan jika dirinya ingin fokus pada karier, seorang istri dan menjadi calon ibu. Maka daripada itu, Syahrini mengatakan jika dirinya akan beristirahat dari pekerjaannya untuk membantu melancarkan program kehamilan.

Sumber: www.tribunjatim.com  

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Terkini

X