Alasan Reino Barack Tidak Masalah Belum Miliki Momongan Diusia Pernikahan 3 Tahun

- Kamis, 7 April 2022 | 13:23 WIB
Alasan Reino Barack Tidak Masalah Belum Miliki Momongan Diusia Pernikahan 3 Tahun
Alasan Reino Barack Tidak Masalah Belum Miliki Momongan Diusia Pernikahan 3 Tahun

Kepri.harianhaluan - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga kini belum dipercayakan untuk memiliki momongan meski usai menjalani pernikahan selama tiga tahun.

Awalnya Reino Barack memang ingin menunda untuk memiliki momongan diawal pernikahannya. Namun, Reino Barack hanya ingin menunda kehamilan Syahrini selama satu setengah tahun saja.

Baca Juga: Syahrini Ungkap Menjalani Program Hamil dan Mempersiapkan Menjadi Seorang Ibu

Alasan Reino Barack menunda memiliki momongan diawal pernikahannya bersama Syahrini adalah karena ingin membangun hubungan antara suami dan istri yaitu mengabiskan waktu berdua dengan Syahrini

Rupanya, atas pernikahannya dengan Syahrini belum dipercayakan untuk memiliki momongan meski sudah menjalani usia pernikahan tiga tahun. Reino Barack juga pernah meyinggung keinginannya untuk memiliki momongan.

Reino Barack ingin merasakan kehidupan yang berbeda dengan kehadiran seorang bayi dari pernikahannya dengan Syahrini. Namun, momen-momen menghabiskan waktu berdua dengan sang istri justru dimanfaatkan oleh Reino dan ingin menghabiskan waktu berdua sebelum kehadiran calon bayinya.

Baca Juga: Ini Alasan Deddy Corbuzier Angkat Nada Tarina Putri Jadi Anaknya, Berbakat Dalam Tarian Balet

Menurut Reino jika sudah memiliki anak, makan kehidupan dalam berumah tangga pun akan berbeda sehingga tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu berdua sebelum kehadiran bayi.

"Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different," ungkap Reino Barac dikutip dari Tribun Jatim.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X