Baru Cerai Langsung Pacaran dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny: Aku Mudah Sayang Sama Seseorang

- Kamis, 7 April 2022 | 15:21 WIB
Baru Cerai Langsung Pacaran dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny: Aku Mudah Sayang Sama Seseorang
Baru Cerai Langsung Pacaran dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny: Aku Mudah Sayang Sama Seseorang

Kepri.harianhaluan - Nama Kalina Ocktaranny kembali disorot publik usai menggandeng pacar barunya yang lebih muda dibanding dirinya setelah resmi bercerai dari Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny telah menikah sebanyak empat kali. Namun, sayangnya dari keempat pernikahan tersebut harus kandas ditengah jalan. Diketahui pernikahannya dengan Vicky Prasetyo belum memasuki usia satu tahun.

Baca Juga: Sempat Alami Hidup yang Sulit Usai Bercerai Dari Kalina Ocktaranny, Hedrayan Buka Usaha Dipinggir Jalan

Ditayangkan pada kanal Youtube Venna Melinda, Kalina Ocktaranny disinggung mengenai dirinya yang termasuk mudah dalam menyukai orang lain meski baru bercerai dengan sang suami.

Kalina Ocktaranny menjawab dirinya memang mudah untuk menyayangi orang lain, tetapi tidak mudah untuk jatuh cinta, hingga Kalina mengungkapkan jika memang dirinya mudah untuk melupakan.

Baca Juga: Usai Bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Hendrayan Ngaku Hidup Susah Hingga Tidak Miliki Uang Ongkos

"Kadang orang bilang, 'eh Kalina tu mudah banget jatuh cinta', sejujurnya i'm not easy to falling in love. Aku mudah sayang sama seseorang dan aku sangat amat mudah melupakan. Kenapa? Di saat aku melupakan seseorang, itu berarti aku merasa buat apa aku mengingat sesuatu yang menyakitkan," Ungkap Kalina Ocktaranny.

Menurut Kalina Ocktaranny, hidup cuma sekali sehingga sehingga tidak ada waktu untuk memikirkan hal yang negatif dan dirinya hanya ingin dapat menikmati hidup tanpa memikir hal yang tidak perlu.

"Kenapa gitu? Capek mbak, kita hidup cuma sekali, kalo terlalu mikirin hal negatif kapan mau nikmatin hidup?" ujar Kalina Ocktaranny.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X