Doddy Sudrajat Akan Potong Telinga Jika Terbuti Perceraiannya dengan Puput Settingan

- Kamis, 7 April 2022 | 16:19 WIB
Puput dan Doddy Sudrajat
Puput dan Doddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Doddy Sudrajat memang dikabarkan digugat cerai oleh istrinya Puput. Puput menggugat cerai suaminya pada 15 Maret 2022 lalu secara online ke pengadilan agama Jakarta Pusat.

Akibat semua perilakunya yang dianggap kontroversi, akibatnya perceraiannya dengan Puput dianggap sebagai settingan oleh publik. Namun, Doddy Sudrajat membantah jika dirinya bercerai hanya settingan.

Baca Juga: Baru Cerai Langsung Pacaran dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny: Aku Mudah Sayang Sama Seseorang

Bahkan Doddy Sudrajat menyatakan akan memotong telinganya jika dirinya ketahuan hanya settingan pada perceraiannya dengan Puput. Salah satu yang mengira perceraian Doddy Sudrajat settingan adalah sahabat Almarhumah Vanessa Angel, Kim Hawt.

"Mama Puput tuh gugat cerai Daddy memang benar itu. Memang ini ini memang bukan setinggan," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari Tribun Palu.

Baca Juga: Sempat Alami Hidup yang Sulit Usai Bercerai Dari Kalina Ocktaranny, Hedrayan Buka Usaha Dipinggir Jalan

Doddy Sudrajat menantang Kim Hawt apabila benar peceraiannya dengan Puput adalah settingan, maka dirinya rela mengiris kupingnya. Bahkan Doddy menawarkan bagian lain yang bisa diiris jika dirinya memang settingan.

"Kalau misal terbukti ini setinggan ketemu saya Kim Hawt, iris kuping Daddy kalau terbukti setinggan. Mau iris kuping apa, jari DADDY, tapi kalau emang ini terbukti bukan setinggan, kebalikan mau gak Kim Hawt," sambung Doddy Sudrajat.

Sumber: www.tribunpali.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: tribunpalu.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X