Ngebet Ingin Bertemu Hingga Maria Ozawa Ogah Bertemu Langsung dengan Vicky Prasetyo

- Jumat, 8 April 2022 | 12:04 WIB
Ngebet Ingin Bertemu Hingga Maria Ozawa Ogah Bertemu Langsung dengan Vicky Prasetyo
Ngebet Ingin Bertemu Hingga Maria Ozawa Ogah Bertemu Langsung dengan Vicky Prasetyo

Kepri.harianhaluan - Belakangan sedang dihebohkan dengan Vicky Prasetyo yang ngebet ingin bertemu Maria Ozawa atau Miyabi. Sebelumnya Maria Ozawa sempat mengirimkan video kepada Vicky mengenai keinginannya berkunjung ke Indonesia.

Dalam video tersebut, Maria Ozawa mengatakan jika dirinya ingin dijemput oleh Vicky dari bandara dan akan mengajak Vicky Prasetyo berjalan-jalan mengengilingi Indonesia.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Akan Potong Telinga Jika Terbuti Perceraiannya dengan Puput Settingan

Maria Ozawa kini telah datang ke Indonesia, khususnya di Bali bersama teman-temannya di Indonesia. Di Bali diketahui Maria Ozawa berkunjung ke Panti Asuhan saat bulan Ramdhan.

Mendengar hal itu, Vicky Prasetyo besikeras ingin menemui Maria Ozawa hingga menelpon orang terdekatnya yang ikut ke Bali, seperti mantan istri Aming, Evelin yang merupakan teman dekat Maria Ozawa.

Baca Juga: Baru Cerai Langsung Pacaran dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny: Aku Mudah Sayang Sama Seseorang

Saat Evelin tidak menjawab telepon Vicky Prasetyo, Vicky menelpon manajernya hingga membuat Maria Ozawa ketakutan dan tidak ingin bertemu dengan Vicky Prasetyo saat berkunjung ke Indonesia.

Merasa tidak nyaman dengan keberadaan Vicky Prasetyo, akhirnya Maria Ozawa menyembunyikan kedatangannya ke Bali, Indonesia. Bahkan Vicky Prasetyo dikabarkan akan membayar Maria Ozawa.

Sumber: www.tribunbanten.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X