Maria Ozawa Alias Miyabi Ngaku Akan Dibayar Vicky Prasetyo Jika Bertemu Langsung

- Jumat, 8 April 2022 | 12:21 WIB
Maria Ozawa dan Vicky Prasetyo
Maria Ozawa dan Vicky Prasetyo

Kepri.harianhaluan - Vicky Prasetyo mengetahui kedatangan Maria Ozawa atau biasa disapa dengan Miyabi ke Indonesia, khususnya di Bali. Membuatnya ingin bertemu secara langsung dengan mantan artis film dewas tersebut.

Tampaknya Maria Ozawa merahasiakan kedatangannya ke Indonesia dari Vicky Prasetyo karena meras tidak nyaman dengan Vicky. Hal itu disebabkan saat dirinya berada di Bali, Vicky terus menghubunginya.

Baca Juga: Ngebet Ingin Bertemu Hingga Maria Ozawa Ogah Bertemu Langsung dengan Vicky Prasetyo

Maria Ozawa enggan untuk menjawab panggilan Vicky Prasetyo, akhirnya Vicky menghubungi orang-orang yang ikut bersamanya ke Bali, salah satunya adalah Evelin, mantan istri Aming.

Evelin juga tidak mengangkat telepon Vicky, seolah tidak ingin melepaskan Maria Ozawa, akhirnya dirinya menelpon manajer Evelin. Hal itulah yang membuat Maria Ozawa tidak nyaman dan merahasiakan kedatangannya ke Indonesia.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Akan Potong Telinga Jika Terbuti Perceraiannya dengan Puput Settingan

Bahkan Vicky Prasetyo juga mengatakan jika Maria Ozawa bertemu langsung dengannya akan dibayari semua kebutuhan Maria selama dengan Vicky. Lagi-lagi membuat Maria Ozawa semakin tidak nyaman.

Maria Ozawa lantas menolak tawaran Vicky Prasetyo karena tidak nyaman dengannya. Hal tersebut disampaikan oleh Maria Ozawa pada kanal Youtube Repezen Foxx, Senin, 4 April 2022 lalu.

Baca Juga: Baru Cerai Langsung Pacaran dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny: Aku Mudah Sayang Sama Seseorang

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X