Diteror Untuk Bertemu Langsung dan Dibayar, Maria Ozawa Anggap Vicky Prasetyo Orang yang Berbahaya

- Jumat, 8 April 2022 | 12:43 WIB
Maria Ozawa dan Vicky Prasetyo
Maria Ozawa dan Vicky Prasetyo

Kepri.harianhaluan - Sempat menghebohkan video yang publish oleh Vicky Prasetyo dari mantan artis dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi yang mengungkapkan akan berkunjung ke Indonesia dan meminta agar Vicky Prasetyo menjemputnya di bandara.

tampaknya hal itu malah membuat Vicky Prasetyo tidak sabar menunggu kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia. Namun, rupanya Maria Ozawa merasiakan kedatangannya ke Indonesia karena merasa tidak nyaman dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Maria Ozawa Alias Miyabi Ngaku Akan Dibayar Vicky Prasetyo Jika Bertemu Langsung

Vicky Prasetyo yang mengetahui Maria Ozawa sedang berada di Indonesia, khususnya Bali, langsung menghubungi Maria hingga orang-orang terdekat yang ikut ke Bali. Membuat Maria semakin tidak nyaman.

Bahkan Vicky Prasetyo mengatakan pada Maria Ozawa akan meberikan bayaran jika dirinya bertemu langsung dengan Vicky Prasetyo. Keinginan Vicky semakin besar saat dirinya mengetahui Maria Ozawa melakukan video call dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ngebet Ingin Bertemu Hingga Maria Ozawa Ogah Bertemu Langsung dengan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo merminta pada VMaria Ozawa untuk melakukan video call yang sama seperti pada Raffi Ahmad, hingga dikabarkan akan membayar Maria Ozawa untuk melakukan video call.

"Video call juga dong sama aku. Kabarin dong! Sini dong ketemu aku. Aku bayar deh, gitu," ungkap Maria Ozawa dikutip oleh Tribun Banten dari Kanal Youtube Repezen Foxx.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Akan Potong Telinga Jika Terbuti Perceraiannya dengan Puput Settingan

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X