Ngaku Kunjungi Mak Erot Untuk Mempersiapkan Diri Untuk Bertemu Maria Ozawa Alias Miyabi

- Jumat, 8 April 2022 | 13:17 WIB
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

Kepri.harianhaluan - Vicky Prasetyo belakangan ini dihebohkan dengan sikapnya yang ingin sekali bertemu dengan bintang porno Maria Ozawa alias Miyabi yang beberapa hari lalu berkunjung ke Bali.

Sebelumnya Maria Ozwa sempat membuat video mengenai rencananya yang akan berkunjung ke Indonesia dan meminta agar Vicky Prasetyo menjemputnya di airport dan mengajaknya berjalan.

Baca Juga: Diteror Untuk Bertemu Langsung dan Dibayar, Maria Ozawa Anggap Vicky Prasetyo Orang yang Berbahaya

Hal malah membuat Vicky Prasetyo semakin agresif dan ingin sekali menemui Maria Ozawa. Saat berada di Bali, Maria Ozawa merahasikan kedatangannya dari Vicky. Namun, justru hal tersebut diketahui oleh Vicky.

Mengetahui hal tersebut, Vicky Prasetyo langsung menghubungi Maria Ozawa hingga orang-orang terdekat yang ikut bersama Maria ke Bali, salah satunya adalah mantan istri Aming, Evelin.

Baca Juga: Maria Ozawa Alias Miyabi Ngaku Akan Dibayar Vicky Prasetyo Jika Bertemu Langsung

Evelin tidak luput dari teror yang dilakukan Vicky Prasetyo agar bertemu dengan Maria Ozawa yang sedang berlibur di Bali. Namun, Evelin enggan mengangkat telepon dari Vicky hingga Vicky menelpon manajernya.

Hal tersebutlah yang membuat Maria Ozawa ketakutan dan tidak ingin bertemu langsung dengan Vicky Prasetyo hingga menganggap Vicky Prasetyo adalah orang yang berbahaya.

Baca Juga: Ngebet Ingin Bertemu Hingga Maria Ozawa Ogah Bertemu Langsung dengan Vicky Prasetyo

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X