Terungkap Terdapat Upah yang Didapatkan Vicky Prasetyo Dari Pertandingannya dengan Azka Corbuzier

- Jumat, 8 April 2022 | 13:43 WIB
Azka Corbuzier Menang Dalam Pertandingan Tinju Melawan Vicky Prasetyo
Azka Corbuzier Menang Dalam Pertandingan Tinju Melawan Vicky Prasetyo

Kepri.harianhaluan - Nama Vicky Prasetyo belakangan membuat heboh, mulai dari peceraiannya dengan Kalina Ocktaranny hingga diancam diboikot agar tidak menikah lagi karena dianggap mempermainkan pernikahan.

Pertandingan tinju dengan Aldi Taher dan berunjung kalah dari anak sulung Kalina Ocktaranny dan Deddy Cobuzier, Azka Corbuzier. Bahkan masih menantang Deddy Corbuzier.

Hingga ngebet ingin bertemu dengan Maria Ozawa hingga membuat Maria Ozawa tidak nyaman dengan Vicky dan cepat pulang ke Jepang, selain itu mengaku mengunjungi Mak Erot untuk mempersiapkan diri bertemu Maria Ozawa.

Baca Juga: Ngaku Kunjungi Mak Erot Untuk Mempersiapkan Diri Untuk Bertemu Maria Ozawa Alias Miyabi

Rupanya dalam pertandingan tinju melawan Azka Corbuzier dirinya mendapatkan bayaran dan memberikan ucapan selamat kepada Azka Corbuzier yang sudah memenangkan pertandingan tersebut.

"Untuk Azka Corbuzier selamat atas kemenangannya. Kamu sosok yang kuat, petarung, dan rendah hati," tulis Vicky Prasetyo dikutip oleh Tribun Banten dari akun Instagram pribadinya.

Uang bayaran tersebut diberikan kepada keluarga Almarhum pelatih tinju yang sudah berjasa dalam melatih kemampuan tinju Vicky Prasetyo yaitu Almarhum Heru Purwanto.

Baca Juga: Diteror Untuk Bertemu Langsung dan Dibayar, Maria Ozawa Anggap Vicky Prasetyo Orang yang Berbahaya

Almarhum Heru Purwanto meninggal sebelum melihat pertandingan tinju Vicky Prasetyo melawan Azka Corbuzier pada 31 Maret 2022 lalu. Akhirnya Vicky memberikan apresiasi kepada Almarhum Heru.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X