Akhirnya! Keputusan Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah Diputuskan Pada 13 April 2022 Mendatang

- Jumat, 8 April 2022 | 14:22 WIB
H Faisal dan Doddy Sudrajat
H Faisal dan Doddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Sudah lama menunggu hasil hak perwalian Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Almarhum Bibi Andriansyah dan Almarhumah Vanessa yang ditinggal kedua orang tuanya akibat kecelakaan.

Hak wali Gala Sky Andriansyah diperebutkan oleh ayah Almarhumah Vanessa Angel yang menganggap dirinya takut jika nanti Gala Sky Andriansyah bertanya pada dirinya mengapa tidak memperjuangkan Gala.

Baca Juga: Dianggap Settingan dan Pura-Pura Kalah Oleh Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Tantang Duel Di Ring Tinju

Lawannya adalah keluarga Almarhum Bibi Andriansyah yang setia mendampingi Almarhumah Vanessa Angel semasa hidupnya yang mengalami kesulitan dalam ekonomi hingga harus menjalani hukuman penjara usai melahirkan Gala Sky Andriansyah.

Banyak publik yang mendukung jika Gala Sky Andriansyah lebih pantas tinggal bersama keluarga Almarhum Bibi Andriansyah yaitu H Faisal beserta istri dan adik-adik Almarhum Bibi.

Hal tersebut dipilih publik karena Doddy dianggap hanya ingin menguasai harta Almarhumah Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. Sebelumnya Doddy Sudrajat sempat menanyakan pembagian harta antara Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah.

Ditambah lagi, Gala Sky Andriansyah lebih dekat dengan keluarga Almarhum ayahnya dibandingkan dengan keluarga Almarhumah Vanessa Angel. Sehingga harapan H Faisal agak keputusan hakim sangat menentukan kebaikan Gala Sky Andriansyah kedepannya.

Baca Juga: Terungkap Terdapat Upah yang Didapatkan Vicky Prasetyo Dari Pertandingannya dengan Azka Corbuzier

"Ya harapan saya tentu meminta doa kepada para netizen kepada masyarakat agar sekiranya keputusan yang dikeluarkan oleh pihak pengadilan keputusan yang baiklah untuk cucu saya, Gala kedepannya," ungkap H Faisal dikutip dari Tribun Lombok.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X