Akhirnya, Nikita Willy Melahirkan Putra Pertama di Rumah Sakit Ternama Amerika Serikat

- Senin, 11 April 2022 | 13:57 WIB
Akhirnya, Nikita Willy Melahirkan Putra Pertama di Rumah Sakit Ternama Amerika Serikat
Akhirnya, Nikita Willy Melahirkan Putra Pertama di Rumah Sakit Ternama Amerika Serikat

Kepri.harianhaluan - Kabar bahagia tengah menyelimuti aktris dan model Nikita Willy yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2022 lalu di Rumah Sakit Cedars Sinai Medical Center Amerika Serikat.

Anak Nikita Willy dan Indra Priawan berjenis kelamin laki-laki dengan diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Baby Issa lahir dirumah sakit ternama dimana para artis Hollywood seperti  Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kylie Jenner.

Baca Juga: Akhirnya! Keputusan Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah Diputuskan Pada 13 April 2022 Mendatang

"Cedars Sinai ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Amerika, kalo kalian pernah baca berita, banyak banget selebriti dunia seperti The Kardashian, Jenner, Beyonce, Victorya Beckham lahiran di rumah sakit ini," ungkap Nikita Willy saat sebelum melahirkan.

Sebelumnya Indra Priawan mengatakan alasan Nikita Willy melahirkan di Los Angels karena Indra ingin memberikan perawatan dan fasilitas yang terbaik untuk sang istri dan anaknya.

Baca Juga: Dianggap Settingan dan Pura-Pura Kalah Oleh Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Tantang Duel Di Ring Tinju

"Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah kita akan mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan Niki saat melahirkan, dan yang kedua karena kita tahu kondisi covid sekarang tidak terkendali, jadi kita pengennya pas Niki melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," ungkap Indra priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan juga akan menetap di Amerika Serikat hingga usia anaknya cuup untuk dapat kembali ke tanah air. Namun, tidak memberikan keterangan ketika Baby Issa usia berapa, Nikita Willy dan Indra akan kembali ke Indonesia.

Sumber: www.instagram.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X