Nikita Willy Melahirkan di Cedars Sinai Medical Center Amerika Serikat, Segini Biayanya!

- Senin, 11 April 2022 | 15:28 WIB
Nikita Willy Melahirkan
Nikita Willy Melahirkan

Kepri.harianhaluan - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebritis Nikita Willy dan Indra Priawan karena telah lahir putra pertama mereka pada 7 April 2022 di Rumah Sakit ternama Amerika Serikat.

Nikita Willy melahirkan di Cedars Sinai Medical Center Amerika Serikat. Dimana rumah sakit ini menangani artis Hollywood melahirka juga seperti Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kylie Jenner.

Baca Juga: Akhirnya, Nikita Willy Melahirkan Putra Pertama di Rumah Sakit Ternama Amerika Serikat

Alasan Indra Priawan melakukan persalinan Nikita Willy di Amerika Serikat karena ingin memberikan perawatan dan fasilitas yang terbaik. Nikita Willy dan Indra Priawan juga dikabarkan akan menetap di Los Angeles.

"Kami pengin Nikita dan bayinya mendapatkan perawatan yang terbaik," kata Indra Priawan dikutip dari Tribun News.

Diketahui harga kamar inap di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga harus mengocek biaya yang sangat tinggi. Berbagai kamar dengan fasilitas yang disediakan juga beragam.

Baca Juga: Akhirnya! Keputusan Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah Diputuskan Pada 13 April 2022 Mendatang

Seperti yang dikutip oleh Insertlive dari Health US News terdapat berbagai fasilitas antara lain kelas melahirkan, kamar pribadi, bidan, Unit Perawatan Intensif Neonatal (NICU), hidroterapi bak selama persalinan, hingga konsultasi menyusui dan laktasi.

Dikabarkan kamar persalinan dengan tipe suite dibandrol seharga Rp 38 juta permalam. Namun, dengan kamar yang dilengkapi kamar mandi dan memiliki tiga tempat tidur dibandrol seharga RP 54 juta.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News, insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X