Jessica Iskandar Ungkap Tidak Akan Melahirkan di Bali Melainkan Jakarta

- Senin, 11 April 2022 | 16:19 WIB
Baby Shower Jessica Iskandar
Baby Shower Jessica Iskandar

Kepri.harianhaluan - Artis Jessica Iskadar kini tengah mengandung anak kedua bersama Vincent Verhaag menggelar acara baby shower bersama keluarganya di Bali. Jessica Iskadar mengaku terharu dengan kejutan yang diberikan.

"What a wonderful baby shower surprise I'm super happy!" tulis Jessica Inskandar dalam akun sosial Instagram miliknya.

Baca Juga: Wow! Nama Belakang Putra Pertama Nikita Willy dan Indra Priawan Diambil Dari Tokoh Hebat

Acara baby Shower yang diadakan oleh keluarga bernuasa pastel berpose bersama Vincent Verhaag dan El Barack di Instagram. Jessica Iskandar menggunakan baju gaun berwarna coksu yang elegan.

Dengan rambut tergerai membuat aura keibuan Jessica Iskandar semakin terpancar. Hingga banyak yang memuji kecantikan Jessica Iskandar yang beberapa bulan mendatang akan melahirkan.

Baca Juga: Nikita Willy Melahirkan di Cedars Sinai Medical Center Amerika Serikat, Segini Biayanya!

"Aura bumil ketje sekalee gak sabar liat ponakan onlen," ungkap salah satu warganet dikolom komentar.

Dikabarkan Jessica Iskandar akan melahirkan di Jakarta, usai melahirkan dirinya akan kembali ke Bali. Hingga kini belum diketahui jenis kelamin adik dari El Barack tersebut. Jessica Iskandar hanya mengungkapkan syukur.

"Semoga adik @alexanderbarackel lahir dengan berkah dan berkat dari Tuhan YME, jadi anak yang sehat, panjang umur, banyak rejeki, sayang keluarga, berguna, bertanggung jawab dan semua hal yang baik bagi dirinya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Terkini

X