Sidang Putusan Perkara Kecelakaan yang disebabkan Tubagus Joddy Digelar Hari

- Senin, 11 April 2022 | 17:13 WIB
Tubagus Jody. (pikiran-rakyat.com)
Tubagus Jody. (pikiran-rakyat.com)

Kepri.harianhaluan - Sidang perkara Tubagus Joddy digelar kembali untuk menentukan vonis usai menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan aktris Vanessa Angel bersama suaminya.

Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah meninggal akibat kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian sang sopir, Tubagus Joddy yang tidak mengikuti peraturan dalam berkendara di jalan tol.

Baca Juga: Lucinta Luna Ungkap Biaya Lakukan Operasi Plastik di Korea Selatan, Lucinta: Tiga Ekor Kebo

"Sidang Joddy dijadwalkan hari ini dengan agenda sidang pembacaan putusan," kata PN Jombang mengverifikasi sidang perkara kecelakaan yang disebabkan oleh Tubagus Joddy.

Sebelumnya Tubagus Joddy ditetapkan telah melanggar pasal 311 ayat (5) dan pasal 311 ayat (3) UU RI nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan pasal 310 ayat (4) dan pasal 310 ayat (3) UU RI nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Baca Juga: Nita Gunawan Bantah Isu Perselingkuhan dengan Sultan Andara, Raffi Ahmad

Tubagus Joddy sebelumnnya telah dijerat hukuman 7 tahun penjara karena terbukti melakukan kelalaian selama berkendara sehingga menyebabkan dua orang meninggal dan tiga orang selamat.

Dalam kecelakaan tersebut Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah mengalami luka-luka dan harus menjalani operasi dibagian bawah matanya.

Sumber: www.detikjatim.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: detik

Tags

Terkini

X