Resmi! Bercerai Dari Doddy Sudrajat, Puput: Alhamdulillah Lega

- Selasa, 12 April 2022 | 15:39 WIB
Puput dan Doddy Sudrajat
Puput dan Doddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Belakangan rumah tangga keluarga Almarhumah Vanessa Angel memang dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Bahkan ibu sambung Almarhumah Vanessa Angel, Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat.

Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat pada 15 Maret 2020 lalu secara online dan sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat membenarkan pendaftaran tersebut.

Baca Juga: Disinggung Soal Pernikahan dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny: Kawin Mulu Gue Kayak Kucing

Sudah menjalani 2 (dua) kali sidang perceraian, yang diajukan oleh Puput.

Sebelumnya, Puput juga meminta uang nafkah dari Doddy Sudrajat sebesar 10 Juta Rupiah. Namun, ditolak dengan alasan Doddy Sudrajat tidak memiliki pekerjaan. Walaupun begitu Puput merasa lega.

"Hasil sidang udah ketok palu, udah bersyukur alhamdulillah lega, plong. Memikirkan berpisah itu udah lama banget, udah tarik ulur terus, udah ikhlas saat ini," ungkap Puput dikutip dari Tribun Palu.

Baca Juga: Nita Gunawan Sempat Mengadu Pada Raffi Ahmad Karena Mendapatkan Hujatan dan Hinaan Dari Netizen

Bahkan Doddy Sudrajat pernah meminta Puput untuk menjadi manajer anak-anaknya yang baru ingin terjun kedunia entertaiment dan penyanyi. Namun, Puput tidak setuju karena masih mempunyai pekerjaan.

"Mungkin kemauan daddy kan kemarin yang terakhir itu melarang saya untuk bekerja ya infonya.Tapi, saya disuruh untuk menjadi manajernya anak-anak, 'Kamu udah cukup, daripada 25 persen kamu kasih ke manajer, mendingan dikasih kamu'. Saya kan punya pekerjaan sendiri, nggak perlu saya berharap dari hasil pekerjaan anak-anak yang 25 persen itu,"  sambung Puput.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X