Ini Alasan Sutradara Memilih Mayang Menjadi Pemeran Utama Film Horor Leak Kajeng Kliwon

- Rabu, 13 April 2022 | 12:41 WIB
Akan Jadi Pemeran Utama Dalam Film Layar Lebar, Mayang Lucyana Fitri
Akan Jadi Pemeran Utama Dalam Film Layar Lebar, Mayang Lucyana Fitri

Kepri.harianhaluan - Adik Almarhumah Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri akan menjadi pemeran utama dalam film layar lebar bergenre horor. Mayang mengklaim bahwa dirinya memikirkan telebih dulu sebelum akhirnya mengambil job tersebut.

"Awalnya aku dikabarin sama daddy 'Kak kamu ada tawaran main film layar lebar genrenya horor, kamu jadi peran utama' aku sempat mikir dulu," ungkap Mayang dikutip dari Tribun News.

Alasan sutradara memilih Mayang menjadi pemeran utama adalah karena Mayang belum pernah main film sehingga wajahnya tidak trendy sehingga cocok didadani seperti wanita Bali.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama Dalam Film Layar Lebar, Mayang Ungkap Akan Berusaha Agar Lebih Bagus Dari Vanessa Angel

"Kalau orang Bali itu kan kebanyakan mukanya itu lebih natural gitu ya, Nggak trendy kalau nanti dikepang, di-makeup-in jadi ayu. Aku ngambil pertama itu dari face-nya Mayang," ungkap sutradara film Leak Kajeng Kliwon, Mimi.

Tidak hanya wajah, Mimi juga sudah melakukan percobaan pada kemampuan akting Mayang sehingga dirinya bisa menjadikan Mayang sebagai pemeran utama dalam film yang disutradarai.

"Karakternya Mayang nih kalau dijadiin wanita asli desa Bali gitu masuk.Terus kalau akting kita udah sempet tes dia dan masuk, mudah-mudahan film ini nggak ngecewain," lanjut Mimi.

Baca Juga: Diumumkan Hari Ini, Doddy Sudrajat Ngaku Siap Terima Apapun Keputusan Hakim Demi Kebaikan Gala Sky Andriansyah

Menjadi pemeran utama, Mimi mengungkapkan jika Mayang harus melakukan kemampuan akting yang lebih berat dibandingkan dengan lawan mainnyam Kevin Gutomo. 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X