Mayang Akan Lakukan Proses Syuting Film Horor Pada Bulai Mei Mendatang Usai Idul Fitri

- Rabu, 13 April 2022 | 12:54 WIB
Akan Jadi Pemeran Utama Dalam Film Layar Lebar, Mayang Lucyana Fitri
Akan Jadi Pemeran Utama Dalam Film Layar Lebar, Mayang Lucyana Fitri

Kepri.harianhaluan - Mayang Lucyana Fitri akan menjadi pemeran dalam film horor yang berjudul "Leak Kajeng Kliwon" bersama teman adu peran, Kevin Gutomo. Mayang mengaku sudah memikirkan untuk mengambil job tersebut.

Mimi sebagai sutradara dalam film Leak Kajeng Kliwon memilih Mayang sebagai pemeran utama karena belum pernah memainkan film layar lebar dan tidak trendy sehingga cocok jika didadani sebagai wanita Bali.

Baca Juga: Ini Alasan Sutradara Memilih Mayang Menjadi Pemeran Utama Film Horor Leak Kajeng Kliwon

Mimi juga berharap Mayang memberikan penampilan yang terbaik pada saat syuting agar tidak mengecewakan penonton. Karena Mayang menjadi pemeran utama, perannya akan sangat berat dibandingkan lawan mainnya, Kevin Gutomo.

Hal itulah yang menjadi tatangan bagi Mayang dalam film horor Leak Kajeng Kliwon yang akan tayang. Lebih lanjut, Mimi menjelaskan bahwa karakter dalam pemeran utama wanita dalam film ini akan berbeda dengan karakter Mayang sebenarnya.

"Jadi sebenernya pemeran utama kan Mayang sama Kevin, cuma di sini lebih berat ke Mayang. Karena nanti dia harus berakting harus jadi orang yang beda dari dirinya.Yang paling penting dia nggak boleh ngecewain penonton, tantangan ada pada dirinya sendiri," ungkap Mimi dikutip dari Tribun News.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama Dalam Film Layar Lebar, Mayang Ungkap Akan Berusaha Agar Lebih Bagus Dari Vanessa Angel

Mimi menambahkan syuting akan dilaksanakan usai peranyaan Idul Fitri dan kurang lebih akan dilakukan proses syuting selama 15 hari. Lebih tepatnya, syuting film Leak Kajeng Kliwon akan digelar pada bulan Mei.

"Rencana untuk proses syuting film ini 15 hari, kurang lebihnya.Jadi proses syuting film ini sendiri kita di bulan Mei setelah Idul Fitri," lanjut Mimi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X