Tubagus Joddy Dipenjara 5 Tahun, H Faisal Tidak Merasa Terganggu dengan Keputusan Hakim

- Rabu, 13 April 2022 | 13:08 WIB
Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Dituntut 7 Tahun Penjara, (internet)
Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Dituntut 7 Tahun Penjara, (internet)

Kepri.harianhaluan - Supir yang mengakibatkan Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan karena kelalaian pengemudi, Tubagus Joddy telah ditetapkan menjadi tersangka.

Tubagus Joddy sebelumnya ditetapkan menjadi tersangka dan sudah menjalani masa tahanan. Namun, belum ditetapkan berapa hukuman yang pantas diterima Tubagus Joddy yang telah menghilangkan dua nyawa.

Baca Juga: Mayang Akan Lakukan Proses Syuting Film Horor Pada Bulai Mei Mendatang Usai Idul Fitri

Tubagus Joddy dikenakan pasal 311 ayat (5) dan pasal 311 ayat (3) UU RI nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan pasal 310 ayat (4) dan pasal 310 ayat (3) UU RI nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Pada hasil sidang pengadilan, Tubagus Joddy akhirnya diberikan hukuman 5 tahun penjara. Menanggapi hal tersebut, H Faisal mengaku tidak merasa tenganggu demgan keputusan hakim.

"Kalau memang sesuai dengan aturan yang berlaku memang segitu hukumnya, pengadilan menetapkan segitu, kita sih tidak ada masalah," ungkap H Faisal Dikutip dari Tribun News.

Baca Juga: Ini Alasan Sutradara Memilih Mayang Menjadi Pemeran Utama Film Horor Leak Kajeng Kliwon

Keputusan hakim yang awalnya menjatuhkan hukuman kepada Tubagus Joddy selama 7 tahun penjara, kini hanya 5 tahun penjara, H Faisal mencoba ikhlas dan tidak bisa berbuat banyak.

"Ya udah enggak apa-apa. Ya sudahlah toh masanya sudah berlalu. Kami pun juga mau apa lagi. Almarhum anak kami sudah tidak ada, jadi rasanya sudah pantas jugalah kepedihan yang dirasakan Joddy," sambung H Faisal.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X