Doddy Sudrajat Menanggapi Vonis yang Dijatuhkan Kepada Tubagus Joddy

- Rabu, 13 April 2022 | 13:17 WIB
Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Dituntut 7 Tahun Penjara, (internet)
Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Dituntut 7 Tahun Penjara, (internet)

Kepri.harianhaluan - Mendengar vonis yang dijatuhkan kepada supir yang menyebabkan putrinya meninggl dunia, Doddy Sudrajat mengaku sudah iklas dengan keputusan Hakim.

Diketahui Tubagus Joddy dikenakan hukuman 5 tahun penjara dengan denda sebesar Rp 10 juta usai melakukan kelalaian saat mengemudi sehingga mengakibatkan kecelakaan dan menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Tubagus Joddy Dipenjara 5 Tahun, H Faisal Tidak Merasa Terganggu dengan Keputusan Hakim

"Terima kasih teman-teman media yang kasih info, sudah divonis 5 tahun dan denda Rp 10 juta kalau pendapat Daddy, Daddy dan keluarga besar menerima terima dengan ikhlas apapun keputusan yang diberikan oleh Joddy 5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta udahlah. Itu memang harus dijalankan oleh Joddy," ungkap Doddy Sudrajat.

Meski telah kehilangan putrinya, Doddy Sudrajat meras lega dengan keputusan hakim yang menjatuhkan hukuman kepada Tubagus Joddy sebagai supir yang melakukan kelalaian saat mengemudi.

Baca Juga: Mayang Akan Lakukan Proses Syuting Film Horor Pada Bulai Mei Mendatang Usai Idul Fitri

Doddy Sudrajat juga berharap hukuman yang telah diberikan untuk Tubagus Joddy, dijadikan pembelajaran untuk Joddy agar menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Dan Daddy sebagai orang tua dari Vanessa, merasa kehilangan juga atas perilaku Joddy pada saat di kejadian di jalan tol menerima dengan ikhlas, semoga Joddy menjalani hukuman selama 5 tahun berjalan dengan ikhlas juga. Semoga dia menjadi lebih baik setelah keluar dari hukuman nanti," sambung Doddy.

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: DetikHot

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X