Usai Dilaporkan Pihak Tan Skin dan Mayang Terancam Dipenjara, Doddy Sudrajat Ingin Damai

- Rabu, 13 April 2022 | 13:30 WIB
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi
Tan Skin Keluarkan Surat Tanggapan Konten Mayang, Doddy Sudrajat Malah Akan Layangkan Somasi

Kepri.harianhaluan - Beberapa waktu lalu adik Almarhumah Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri terancam dihukum penjara usai melakukan kegiatan pengulasan produk skincare Tan Skin.

Sebelumnya, Mayang mengaku jika wajahnya menjadi breakout usai pemakaian produk dari Tan Skin. Mayang juga menampilkan foto wajahnya yang penuh jerawat sebagai bukti.

Namun, dari hasil investigasi yang dilakukan oleh pihak Tan Skin, Mayang melakukan transaksi dan pengulasan dihari yang sama, pihak Tan Skin curiga dengan perilaku Mayang, karena produk akan menimbulkan efek tidak mungkin hanya kurun waktu 6 jam.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Menanggapi Vonis yang Dijatuhkan Kepada Tubagus Joddy

Sehingga pihak Tan Skin menyatakan akan melaporkan Mayang dan terancam mendapatkan hukuman 4 tahun penjara. Mendengar hal tersebut Doddy Sudrajat meminta tolong pada pengacaranya untuk menyelesaikan kasus ini.

"Kalau kemarin sudah dilaporkan, ya sudah. Nggak apa-apa dilaporkan sama skincare. Tapi kan Daddy punya kuasa hukum, nanti Bang Farhat yang urus itu," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari Detik Hot.

Baca Juga: Tubagus Joddy Dipenjara 5 Tahun, H Faisal Tidak Merasa Terganggu dengan Keputusan Hakim

selain itu, Doddy Sudrajat juga berharap agar masalah perskincare ini selesai secara damai tanpa harus membawa putrinya menjalani hukuman penjara. Dirinya juga sudah meminta tolong pada Farhat Abbas sebagai pengacaranya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Iya penginnya seperti itu (damai). Kalau Daddy orangnya tahu sendiri lah, penginnya damai. Nggak pengin panjang. Jadi kemarin sudah ngomong sama Bang Farhat Abbas. Jadi Farhat Abbas bilang, 'Ya sudah. Nanti kita lihat saja laporannya seperti apa.' Bahkan sampai sekarang belum dapat laporannya. Tapi dengar-dengar sudah ke sana ya," lanjut Doddy Sudrajat.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: DetikHot

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X