Memenangkan Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah, H Faisal Menunggu Apakah Doddy Sudrajat Ajukan Upaya Hukum

- Kamis, 14 April 2022 | 11:38 WIB
Doddy Sudrajat menemani Mayang Syuting Film
Doddy Sudrajat menemani Mayang Syuting Film

Kepri.harianhaluan - Pada tanggal 13 April 2022, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah memutuskan bahwa hak perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh pada keluarga H Faisal.

Sebelumnya, H Faisal sebagai pengugat dan Doddy Sudfrajat sebagai tergugat. H Faisal mengajukan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Hingga saat ini pihak H Faisal masih menunggu apakah pihak Doddy Sudrajat akan mengajukan tindakan hukum lagi atau tidak.

Baca Juga: Akhirnya! Pengumuman Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah Diumumkan, Jatuh Pada Pihak H Faisal

Pada 25 Maret lalu, Doddy Sudrajat sempat hadir dalam persidangan bersama putri keduanya yang merupakan adik dari Almarhumah Vanessa Angel, Mayang dan menyatakan bahwa dirinya akan menerima keputusan hakim.

Diketahui juga bahwa Doddy Sudrajat memang sedang disibukan dengan menjadi manajer dari Mayang Lucyana Fitri yang kini sedang menjalani karir didunia entertaiment mengikuti jejak sang kakak, Almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga: H Faisal Memenangkan Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah dan Akan Lakukan Pemulihan Nama Cucunya

Mayang Lucyana Fitri diketahui mendapatkan pemeran utama dalam film horor dari Bali dengan judul Leak Kajeng Kliwon. Mayang juga mendapatkan beberapa job lainnya seperti video klip.

Hal itulah yang membuat Doddy Sudrajat sibuk hingga pada saat hari pengumuman hak perwalian Gala Sky Andriansyah tidak menyiapkan apa-apa dan menerima keputusan dari Hakim.

Sumber: www.tribunnews.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X