H Faisal Terharu Hingga Menangis Usai Memenangkan Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah

- Kamis, 14 April 2022 | 11:56 WIB
H Faisal memenangkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah
H Faisal memenangkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah

Kepri.harianhaluan - Sudah diputuskan hak perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh pada tangan keluarga H Faisal sebagai pengugat pada 13 April 2022 oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Mengetahui hal tersebut keluarga H Faisal langsung terharu bahagia hingga H Faisal berpelukan dengan istrinya, Dewi Zuhriati dan tim kuasa hukumnya. H Faisal juga tidak kuas menahan air matanya.

Baca Juga: Memenangkan Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah, H Faisal Menunggu Apakah Doddy Sudrajat Ajukan Upaya Hukum

"Saya merasa terharu sekali ya, walaupun saya dari awal yakin keputusan akan seperti itu," ungkap H Faisal sambil menghapus air matanya dikutip dari Tribun News.

H Faisal mengaku terharu karena perjuangannya untuk cucunya sangat besar hingga memakan waktu hingga 5 (lima) bulan untuk mencapai keputusan yang menyatakan perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh pada keluarganya.

"Padahal nih ya bentuk yang saya baik, niat saya ingin menyalamatkan cucu, tapi memakan perjuangan waktu 5 bulan, pikiran dan biaya yang saya keluarkan tidak tanggung, makanya saya terharu," sambungnya.

Baca Juga: Akhirnya! Pengumuman Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah Diumumkan, Jatuh Pada Pihak H Faisal

Alasannya menggugat pihak Doddy Sudrajat mengenai hak perwalian Gala Sky Andriansyah karena ingin merawat dan membesarkan cucunya. Namun, dirinya masih ingin berkompromi dan bermusyawarah.

"Sebab tujuan saya mulia, walaupun bagaimana tujuan saya ini ingin menjaga dan membesarkan dan merawat cucu saya, itu tujuan saya, saya mau berkompromi, mau bermusyawarah," ungkapnya lagi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X