Perwalian Gala Sky Andriansyah Jatuh Pada H Faisal, Doddy Sudrajat Akan Ajukan Banding?

- Kamis, 14 April 2022 | 15:48 WIB
H Faisal memenangkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah
H Faisal memenangkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah

Kepri.harianhaluan - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memberikan keputusan mengenai hak perwalian anak semata wayang Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Febri Andriansyah jatuh pada tanggan keluarga H Faisal.

Tangis haru dari keluarga H Faisal pecah usai mendengar keputusan secara langsung dari Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat. Diketahui memang keluarga H Faisal langsung datang ke kantor Pengadilan Agama Jakarta Pusat walapun pengumuman dilakukan secara e-court.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bantah Jika Tidak Punya Pekerjaan. Doddy: Itu Fitnah

Doddy Sudrajat menanggapi keputusan Hakim tersebut dengan mengatakan belum bisa terima dengan keputusan Hakim terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah yang jatuh ke tangan H Faisal.

"Berbesar hati sih enggak kalau jatuh ke Pak Faisal," kata Doddy Sudrajat dikutip dari JPNN.

Kemungkinan Doddy Sudrajat akan melakukan upaya hukum berupa ajukan banding. Namun, Doddy Sudrajat ingin mendiskusikan terlebih dahulu perihal tindakan selanjutnya.

Baca Juga: Fuji Turut Bahagia dan Terharu dengan Keputusan Hakim Soal Perwalian Gala Sky Andriansyah, Fuji: Alhamdulillah

"Bisa jadi menerima, bisa jadi banding. Nanti akan diskusi bagaimana ke depannya," ungkapnya.

Mantan suami Puput, mengatakan jika dirinya mungkin saja mengajukan banding terhadap hak perwalian Gala Sky Andriansyah yang jatuh pada keluarga H Faisal diumumkan tanggal 13 April 2022.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: jpnn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X