Farhat Abbas Tidak Segan segan Sebut H Faisal dengan Sebutan Kakek Konten

- Jumat, 15 April 2022 | 12:47 WIB
H Faisal dan Farhat Abbas
H Faisal dan Farhat Abbas

Kepri.harianhaluan - Farhat Abbas sebagai pengacara ayah Almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyatakan akan mengajukan banding untuk hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Sebelumnya Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan bahwa hak perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh pada H Faisal yang merupakan keluarga dari ayah.

Baca Juga: Sebut H Faisal dan Istri dengan Sebutan Kakek Nenek Konten, Farhat Abbas Beri Ucapan Selamat

Farhat Abbas tidak setuju dengan keputusan Hakim hingga menyatakan akan memperjuangkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah di tingkat banding bersama kliennya, Doddy Sudrajat.

"Di tingkat banding nanti perjuangan dodol jadi wali kita mulai," tulis Farhat Abbas dikutip dari Sripoku.

Farhat Abbas juga mengatakan bahwa memang sudah menjadi keharusan jika kakek dan nenek dari pihak ayah memberikannafkah bagi cucunya tanpa harus melewati jalur hukum.

Baca Juga: Farhat Abbas Mengaku Akan Bantu Doddy Sudrajat Untuk Ajukan Banding Perwalian Gala Sky Andriansyah

"Kakek dari bapak laki2 memang wajib nafkahi cucu, ini mah gak usah gugat menggugat! Jika hasilnya bodowae," tulis Farhat Abbas lagi.

Terakhir, Farhat Abbas mengucapkan selamat pada H Faisal yang telah mendapatkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah serta telah disahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X