Meski Katakan Akan Menerima Keputusan Hakim, Doddy Sudrajat Ajukan Banding Perwalian Gala Sky Andriansyah

- Jumat, 15 April 2022 | 14:00 WIB
Gala Sky Andriansyah dan Keluarga Doddy Sudrajat
Gala Sky Andriansyah dan Keluarga Doddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Kasus perwalian Gala Sky Andriansyah telah selesai dengan dikeluarkan keputusan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 13 April 2022.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan bahwa perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh kepada H Faisal dan istri sebagai penggugat. Keputusan tersebut memakan waktu 5 (lima) bulan.

Baca Juga: Bantu Doddy Sudrajat Ajukan Banding Perwalian Gala Sky Andriansyah, Farhat Abbas Taruhan Cicin Batu

Rupanya Doddy Sudrajat tampak tidak menerima keputusan tersebut dengan akan mengajukan banding dan meminta akses bertemu dengan Gala Sky Andriansyah tidak dibatasi.

Doddy Sudrajat mengatakan jika dirinya dan Mayang masih berhak untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah meski apapun yang berhubungan dengan Gala merupakan hak H Faisal sebagai wali.

Baca Juga: Farhat Abbas Tidak Segan segan Sebut H Faisal dengan Sebutan Kakek Konten

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengatakan jika dirinya akan menerima apapun keputusan dari hakim. Namun, kini berbanding terbalik dengan beralasan bahwa Gala Sky Andriansyah merupakan anak diluar nikah.

Bahkan saat pengajikan Almarhmah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memanjang foto kebersamaan Almarhumah Vanessa Angel dengan mantan kekasihnya dan tidak ada satupun foto Almarhumah Vanessa Angel bersama Almarhum Bibi Andriansyah yang merupakan suaminya.

Hal tersebut membuat kontroversi pada publik. Namun, pihak Doddy Sudrajat tidak memperdulikan hal tersebut hingga tetap akan mengajukan banding atas hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X