Resmi! Mayang Dilaporkan Tan Skin dan Terancam 4 Tahun Perjara dengan Denda Rp 750 Juta

- Jumat, 15 April 2022 | 14:15 WIB
Tan Skin laporkan Mayang
Tan Skin laporkan Mayang

Kepri.harianhaluan - Belakangan keluarga Doddy Sudrajat memang menjadi kontroversial usai beberapa kali melaporkan pihak H Faisal terkait Gala Sky Andriansyah dan Almarhumah Vanessa Angel.

Meski tidak ada satupun laporan yang menjerat H Faisal, Doddy Sudrajat kini terseret kasus yang diakibatkan oleh putrinya, Mayang Lucyana Fitri. Mayang melakukan pengulasan produk Tan Skin dengan bernada negatif.

Baca Juga: Meski Katakan Akan Menerima Keputusan Hakim, Doddy Sudrajat Ajukan Banding Perwalian Gala Sky Andriansyah

Berawal Mayang yang melakukan pengulasan produk perawatan wajah dengan merek Tan Skin menyatakan jika wajahnya rusak akibat pemaikan krim wajah dari brand tersebut.

Namun, setelah pihak Tan Skin melakukan investigasi, didapatkan bahwa Mayang melakukan pengulasan dihari yang sama dengan melakukan transaksi pembelian. Sedangkan potret wajah Mayang yang ditampilkan penuh jerawat.

Akhirnya pihak Tan Skin mengeluarkan surat tanggapan kepada Mayang dan meminta untuk melakukan klarifikasi, tetapi tidak dilakukan Mayang. Doddy Sudrajat malah memberikan somasi kepada Tan Skin.

Baca Juga: Mau Liburan di Resort Cassia dan One Of Kind Bintan? Pesan Aja di Traveilov Indonesia, Ada Promo Menarik

Akhirnya, Tan Skin melaporkan Mayang. Mayang terjerat beberapa pasal yaitu Pasal 27 ayat 3 UU ITE 19 tahun 2016 perubatan atas UU 11 tahun 2008 dan juga pasal 310, 311 KUHP.

Atas hal tersebut, Mayang dikecam akan terjerat hukuman penjara selama 4 (empat) tahun dengan denda sebesar Rp 750 juta. 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X