Telah Lempar Somasi Pada Tan Skin, Doddy Sudrajat Ingin Melakukan Mediasi dengan Beralasan Mayang Masih Kecil

- Jumat, 15 April 2022 | 14:37 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang
Doddy Sudrajat dan Mayang

Kepri.harianhaluan - Belakangan Mayang dihebohkan dengan kasusnya bersama Tan Skin. Mayang telahresmi dilaporkan kepada pihak kepolisian atas tindakan pengulasan yang dilakukan.

Sebelumnya, Mayang melakukan pengulasn produk Tan Skin dengan menyatakan bahwa wajahnya mengalami breakout usai menggunakan krim wajah dari Tan Skin. Mayang memposting foto wajahnya yang sedang berjerawat.

Tidak hanya itu, bahkan Mayang juga tidak segan-segan menunjukkan Instagram official dari Tan Skin yang mengakibatkan dirinya dengan jelas bahwa menggunakan produk Tan Skin.

Baca Juga: Resmi! Mayang Dilaporkan Tan Skin dan Terancam 4 Tahun Perjara dengan Denda Rp 750 Juta

Tan Skin akhirnya mengeluarkan Surat Tanggapan terhadap siaran langsung Mayang dan melakukan investigasi. Dalam investigasinya, didapatkan kejanggalan dari tindakan pengulasan yang dilakukan Mayang.

Mayang melakukan transaksi pembelian pada hari yang sama dengan postingan foto wajah berjerawat dan mengklaim bahwa wajahnya rusak karena pemaikaian produk dari Tan Skin.

Akhirnya Tan Skin melaporkan Mayang usai permintaan klarifikasi tidak dikabulkan Mayang dan Doddy Sudrajat malah melemparkan somasi kepada produk Tan Skin sebanyak dua kali.

Baca Juga: Meski Katakan Akan Menerima Keputusan Hakim, Doddy Sudrajat Ajukan Banding Perwalian Gala Sky Andriansyah

Atas kasus yang dihadapi oleh Mayang, Mayang terancam terjerat hukuman selama 4 tahun penjara dengan denda Rp 750 juta. Mendengar hal tersebut Doddy Sudrajat, sebagai ayah mengajak pihak Tan Skin untuk melakukan mediasi dan beralasan Mayang masih kecil.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X