Sempat Matikan Video Call Raffi Ahmad, Ini Alasan Nagita Slavina: Bercandain Biar Agak Panik

- Senin, 18 April 2022 | 11:07 WIB
Nita Gunawan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nita Gunawan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kepri.harianhaluan - Belakangan isu Raffi Ahmad berselingkuh dengan Nita Gunawan memang sedang menjadi perbincangan hangat di publik hingga sudah diketahui oleh istri Raffi, Nagita Slavina.

Isu tersebut berawal ketika Raffi Ahmad dan Nita Gunawan syuting bersama dalam salah satu program acara yang tayang di televisi. Ketika Syuting Raffi Ahmad sempat melakukan video call Nagita Slavina saat bersama Nita Gunawan.

Baca Juga: Farhat Abbas Tidak Segan segan Sebut H Faisal dengan Sebutan Kakek Konten

Dikabarkan Nagita Slavina tampak marah dengan perilaku suaminya yang tanpa segan menelpon dirinya saat sedang bersama Nita Gunawan hingga beberapa kali mematikan video call.

Dalam kanal Youtube AH, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang menjadi bintang tamu podcast Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel sempat bertanya mengapa Nagita mematikan telepon Raffi Ahmad saat itu.

Baca Juga: Resmi! Mayang Dilaporkan Tan Skin dan Terancam 4 Tahun Perjara dengan Denda Rp 750 Juta

Raffi menjawab bahwa hal tersebut dilakukan hanya sekedar bercada saja. Sama halnya dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina menjawab hal yang sama karena ingin membuat sang suami sedikit panik.

"Biasa kalau kayak gitu suka becanda-becandain. Biar dia agak panik dikit," kata Nagita Slavina dikutip dari Tribun Manado.

Baca Juga: Telah Lempar Somasi Pada Tan Skin, Doddy Sudrajat Ingin Melakukan Mediasi dengan Beralasan Mayang Masih Kecil

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Manado

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X