Dianggap Menikmati Isu Perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Disindir Dewi Persik

- Senin, 18 April 2022 | 11:39 WIB
Nita Gunawan dan Nagita Slavina
Nita Gunawan dan Nagita Slavina

Kepri.harianhaluan - Nita Gunawan dan Raffi Ahmad belakangan ini sedang diisukan sedang berselingkuh dibelakang Nagita Slavina. Beberapa waktu lalu juga dikabarkan Nagita mematikan video call Raffi Ahmad.

Akibatnya, Nagita Gunawan sempat mendapatkan hujatan dari publik. Namun, keduanya telah mengklarifikasi hubungan diantara Raffi Ahmad dan Nita Gunawan yang hanya sebatas teman.

Baca Juga: Sempat Matikan Video Call Raffi Ahmad, Ini Alasan Nagita Slavina: Bercandain Biar Agak Panik

Tidak hanya itu, bahkan artis dan penyanyi senior, Dewi Persik menyindir Nita Gunawan yang dianggap senang diisukan menjadi selingkuhan Sultan Andara, Raffi Ahmad oleh publik.

Ditambah lagi Nita Gunawan belakangan mendapatkan beberapa undangan berbagai acara televisi. Namun, Nita Gunawan mengungkapkan sesuatu yang menjadi kontroversi.

Salah satunya dalam acara Pagi-Pagi Abyar yang tayang di Trans TV, Nita Gunawan mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi istri dari Raffi Ahmad jika Raffi masih single dan belum menikah.

Baca Juga: Telah Lempar Somasi Pada Tan Skin, Doddy Sudrajat Ingin Melakukan Mediasi dengan Beralasan Mayang Masih Kecil

"Kalau single, mau," ungkap Nita Gunawan dikutip dai Tribun Manado.

Nita Gunawan juga dianggap menikmati isu yang beredar bahwa dirinya merupakan selingkuhan dari Raffi Ahmad, menurut Nita Gunawan, dirinya tidak senang hanya saja diisukan bersama rekan kerja.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Manado

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X